|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 28/03/2024 10:36:12 • 148 Views
PENGARUH CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PRODUK NESCAFE CAN (STUDI KASUS DI WILAYAH KEBON JERUK, JAKARTA BARAT)Created by :
YUSINA ULFA ( 201411071 )
Subject: | Citra Merek Minat Beli Kopi Kemasan | Alt. Subject : | Brand Image Purchase Intention Packaged Coffee | Keyword: | Citra Merek Iklan Minat Beli Keputusan Pembelian |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli. Variabel Eksogem terdiri dari (Citra Merek dan Iklan), Variabel Endogen (Keputusan Pembelian), dan Variabel Intervening yaitu (Minat Beli). Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 125 orang responden. Responden penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang ditemui di Wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat dan pernah membeli dan mengkonsumsi minimal 2 kali. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif dan penelitian ini menggunakan teknik analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tidak adanya pengaruh langsung citra merek terhadap keputusan pembelian tetapi adanya pengaruh tidak langsung citra merek terhadap keputusan pembelian melalui minat beli ini. Sedangkan iklan memiliki pengaruh langsung maupun tidak langsung nilai pengaruh langsung sebesar 0,274 dan pengaruh tidak langsung sebesar 0,310. Ini membuktikan bahwa variabel minat beli sebagai intervening
Contributor | : |
- R.A Nurlinda, SE, MM
| Date Create | : | 28/03/2024 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201411071 | Collection ID | : | 201411071 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Unversitas Esa Unggul
Rights : @2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-dan-iklan-terhadap-keputusan-pembelian-melalui-minat-beli-produk-nescafe-can-studi-kasus-di-wilayah-kebon-jeruk-jakarta-barat-33475.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-33475-COVER.pdf - 248 KB
- UEU-Undergraduate-33475-HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - 398 KB
- UEU-Undergraduate-33475-HALAMAN PENGESAHAN.pdf - 676 KB
- UEU-Undergraduate-33475-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.pdf - 640 KB
- UEU-Undergraduate-33475-KATA PENGANTAR.pdf - 756 KB
- UEU-Undergraduate-33475-ABSTRAK.pdf - 513 KB
- UEU-Undergraduate-33475-DAFTAR ISI.pdf - 1159 KB
- UEU-Undergraduate-33475-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 470 KB
- UEU-Undergraduate-33475-BAB1.pdf - 646 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-33475-BAB2.pdf - 736 KB 2. UEU-Undergraduate-33475-BAB3.pdf - 696 KB 3. UEU-Undergraduate-33475-BAB4.pdf - 943 KB 4. UEU-Undergraduate-33475-BAB5.pdf - 367 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970041
Hits Today : 69252
Total Hits : 155546334
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|